twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me

Sabtu, 25 September 2010

Princess of the Party

Semua Princess di negeri dongeng pasti suka dengan pesta. Untuk menjadi the center of attention pada suatu pesta, kita memerlukan beberapa persiapan untuk tampil secantik dan semenarik mungkin. Yuk kawan, ikuti tips dari saya . . .

1 Hunting Dress
Sebelum Anda membeli gaun, sebaiknya Anda survey terlebih dahulu ke butik-butik yang menurut Anda baik. Usahakan untuk meminta saran designer memilihkan gaun yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda.


2 Hunting Aksesoris
Setelah gaun sudah Anda dapatkan, pilihlah aksesoris seperti anting, gelang, kalung, tas dan sepatu yang senada dengan gaun yang sudah Anda persiapkan. Pilihan aksesoris yang cantik akan membuat penampilan Anda di pesta semakin outstanding.

3 Keep your body
Tubuh Anda tidak boleh terlalu lelah dengan segala aktivitas Anda sehari-hari. Anda harus mengonsumsi vitamin dan makan-makanan yang bergizi. Selain itu, Anda juga harus berolahraga yang cukup, minum air delapan gelas sehari serta mengurangi makanan junk-food agar tubuh Anda lebih sehat.

4 Road to Perfect Hair
Anda dapat memilih masker rambut atau hot oil treatment yang berguna untuk melembabkan dan mengatasi kekeringan pada rambut sehingga rambut Anda menjadi lebih lembut dan lentur.
Gunakan hair spa atau cream untuk creambath untuk mengembalikan kelembaban, kelembutan, dan kelenturan rambut sehingga rambut Anda menjadi lebih sehat, halus, mudah diatur dan bersinar.
Pemakaian serum rambut juga dapat dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Setelah keramasdengan menggunakan shampoo dan conditioner yang sesuai dengan jenis rambut, pemakaian hair shine sebagai pelengkap terakhir rambut Anda agar sehat alami.

5 Keep your Face
Bersihkan wajah dengan menggunakan pembersih two in one. Selain praktis, hasilnya juga maksimal. Setelah bersih, gunakan facial scrub karena scrubbing mampu membuat kulit wajah Anda menjadi lebih halus. Lalu, pakailah masker khusus wajah sesuai denagn jenis kulit Anda agar wajah terlihat berseri.

6 Keep your Skin
Mandilah dengan sabun yang mengandung vitamin A, C dan E agar kulit Anda sehat. Sebelumnya, pakailah lulur mandi karena scrub yang ada pada lulur mandi dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan kotoran yang menempel pada kulit Anda.
Berendamlah di bath tub dengan campuran dua mangkuk sari mawar agar wangi tubuhmu lebih harum dan membuat Anda terasa rileks.
Gunakan hand body dengan aroma terapi agar kulit Anda tidak kering.
Pakailah parfum andalan Anda agar selama di pesta suasana hati Anda tetap happy dan Anda akan percaya diri tanpa takut bau badan.

7 Nail Art
Manikur dan pedikur dapat merawat dan membersihkan seluruh bagian tangan dan kaki, sampai ke jari kuku, dari kulit kering, mati dan kapalan.
Jika Anda ingin terlihat lebih fashion, ada kuku palsu, hiasan stiker, gantungan kuku sampai melukis kuku dengan air brush.
Untuk yang berkulit gelap, memilih warna kutex sangat penting. Biar aman, pilih warna kutex yang soft atau warna netral agar kuku cantik Anda semkin indah dipandang.

8 Make up
Gunakan penyegar wajah untuk menyegarkan pori-pori. Lalu, oleskan pelembab sebelum menggunakan alas bedak agar terhindar dari kekeringan. Taburkan bedak yan sesuai dengan jenis kulit Anda. Pakailah eyeshadow, blush on dan lipstik warna netral seperti pink, yang cocok semua warna kulit dan warna gaun Anda. Eyeliner mempunyai fungsi ajaib untuk membuat mata Anda terlihat lebih indah dan hidup. Oleskan eyeliner warna hitam atau cokelat di bagian atas mata.
Sisirlah rambut yang sebelumnya sudah dioleskan moisturize. Jika ingin tampil lebih girly, Anda bisa mengikalkan rambut dengan curling iron. Supaya ikalnya awet, semprotkan hair spray. Terakhir, tambahkan aksesoris rambut seperti bando atau jepitan agar penampilan Anda sempurna.

It’s Party Time . . . Have fun and enjoy the party. Jangan lupa selipkan lipgloss di tas Anda untuk memoleskan bibir Anda sehabis makan agar tetap terlihat cantik.

Tidak ada komentar: