twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me

Rabu, 15 Mei 2013

Happy Anniversary

Nama : Rika Andriyanie
NPM : 49210323
Kelas : 3 DA 03
UNIVERSITAS GUNADARMA

Kali ini, saya akan menulis sebuah cerita tentang hobi saya yaitu menulis dan membuat lagu  
Saya menulis lagu ini karena saya ingin memberikan sebuah surprice Anniversary untuk kekasih saya yang bernama "Pratomo Hadi Hichmawan". 
Karena ia adalah seseorang yang bisa menjadi Perseus untuk Andromedanya. Sekedar pengetahuan saja, Perseus itu adalah seorang pangeran yang menyelamatkan putri Andromeda dari monster jahat (cerita dongeng kisah Andromeda)

Buat saya, dia itu ...
  • Imam yang bisa memimpin makmumnya agar menjadi pribadi yang lebih baik untuk kedepannya
  • Sosok Perseus yang selalu mencintai dan menyayangi Andromedanya dengan sepenuh hati
  • Kekasih yang selalu menjaga dan melindungiku dari segala hal jahat yang ingin mencelakaiku
  • Guruku dengan nasihat-nasihat baiknya agar aku menjadi wanita tegar, kuat dan selalu sabar dalam menghadapi masalah
  • Pendengar yang baik dikala aku meluapkan keluk kesah dan pemberi pundak untuk menadahkan setiap tetes air mataku

Lagu ini bisa kalian lihat di youtube dengan link http://www.youtube.com/watch?v=SMw2E1x92mU

Happy Anniversary 
song writer : Rika Andriyanie 

We were crying together ... It was a long time ago
Just close your eyes and you will be here with me ...

Reff :
Happy Anniversary ... For my best prince Perseus Hadi
Happy Anniversary ... I wish you, your the end of my love

Cause when your in my arms ... You make me everything in your heart
You give me love and thousand like stars from you

Reff :
Happy Anniversary ... For my best prince Perseus Hadi
Happy Anniversary ... I wish you, your the end of my love

Happy Anniversary ... For my best prince Perseus Hadi
Happy Anniversary ... Keep your heart and you will be marry me

Tidak ada komentar: