twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me

Senin, 05 Mei 2014

Ambisi dan Obsesi Setelah Lulus Dari Gunadarma

Nama : Rika Andriyanie
NPM : 2A213143
Kelas : 4EB21
Dosen : Dini Yarti
Matkul : Akuntansi Internasional
Tulisan : 2

Ambisi dan Obsesi Setelah Lulus Dari Gunadarma

Setelah saya lulus dan mendapatkan gelar sarjana ekonomi, saya ingin mendaftarkan diri sebagai pegawai negri sipil. Jika tidak lolos, saya akan mendaftarkan diri saya ke bank Indonesia dan bank-bank terkemuka di Indonesia.
Saya juga akan tetap mengajar les keyboard karena itu adalah profesi saya sejak SMA.
Saya adalah pekerja keras. Saya ingin mencari uang sebanyak-banyaknya untuk membeli mobil, rumah, naik haji bareng keluarga dan mempunyai grand white piano impian saya. Saya ingin menjadi wanita sukses karena saya ingin membuktikan bahwa wanita tidak hanya berada di dapur untuk masak, mencuci, mengepel, dan lain-lain. wanita bisa berprestasi dan membanggakan orang-orang terkasih. Dan agar band saya "White List" bisa sukses di Indonesia maupun dunia

1 komentar:

idha mengatakan...

Terimakasih artikelnya . . .

ST3Telkom