twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me

Senin, 28 November 2011

Penghargaan Juara Tiga

NAMA : RIKA ANDRIYANIE
NPM : 49210323
KELAS : 2 DA 03
UNIVERSITAS GUNADARMA

30 Juni 2001, SDN Jatimulya 11 Bekasi.
Pada hari ini, adalah acara kenaikkan kelas di sekolah saya. Kebetulan, saya mengisi acara kenaikan kelas bersama teman-teman menarikan tarian modern. Banyak sekali siswa-siswi dan orangtua murid yang hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Selain menari, ada yang mengisi acara kenaikan kelas dengan bernyanyi, membacakan sebuah puisi dan ada pula yang berdrama. Acara dimulai sejak pagi, kira-kira pukul 09:00 WIB. Siang harinya, siswa-siswi kelas 6 mengadakan upacara perpisahan. Mereka berpakaian adat Jawa Tengah. Acara tersebut berlangsung dengan hikmat setelah kepala sekolah kami memberikan sebuah toga kepada dua orang siswa-siswi perwakilan kelas 6. Setelah itu, Saya merasa gugup karena bapak Drs. Sugiyono selaku kepala sekolah saya akan mengumumkan nama-nama murid yang berprestasi. Alhamdulillah saya mendapatkan juara ke-3 diantara seluruh kelas 3 yang ada di SDN JATIMULYA 11, mewakili kelas saya yaitu 3B1.
Suatu kebanggaan sendiri saat bapak Drs. Sugiyono menyebutkan nama Rika Andriyanie pada peringkat ke-3. Spontan kedua orangtua saya mencium pipi saya dan saya ingat mereka berkata, “ Selamat ya sayang .. kamu yang terbaik .. “. Kata-kata itu yang hingga saat ini menjadi motivasi saya untuk selalu belajar untuk dapat mempertahankan prestasi saya.
Seusai acara, Saya dan orangtua kembali pulang kerumah. Sesampainya di rumah, saya terkejut karena ada sepeda roda dua terbaru tergeletak di depan rumah. Ternyata itu hadiah yang diberikan kedua orangtua saya karena saya telah berasil mendapatkan peringkat ketiga antar siswa di sekolah.

1 komentar:

hilda mengatakan...

Terimakasih artiekl nya

ST3Telkom