twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me

Kamis, 21 Oktober 2010

Cemburu Dong . . .

Mungkin Anda merasa kesal jika pasangan Anda mempunyai sikap cuek dan tidak pernah cemburu dengan Anda. Meskipun pasangan Anda melihat Anda sedang dekat dengan pria lain. Tidak baik jika Anda terlalu cepat mengambil keputusan kalau pasangan Anda tidak cinta dengan Anda. Positive dari sikapnya seperti ini adalah Anda bisa free berteman atau hang out bersama siapa saja (pria).


Pasti terbesit pertanyaan dalam hati Anda,”Kamu tidak takut ya kalau aku dicuri hatinya dengan pria lain?”. Anda bisa langsung membicarakan hal tersebut dengan pasangan Anda dengan serius karena dengan demikian Anda bisa tahu alasan pasangan Anda dan bisa mempertahankan hubungan Anda. Jika tidak dibicarakan, Anda akan merasa cemas dan akan muncul pertanyaan-pertanyaan yang negative, sementara pasangan Anda mungkin akan berpikir negative terhadap sikap Anda yang hanya dipendam di dalam hatinya saja. Jangan pernah Anda memanas-manaskan pasangan Anda dengan menebar pesona dengan pria lain. Mungkin Anda ingin mengetahui apakah pasangan Anda kesal? Tapi ini bukan ide yang baik karena dapat membuat pasangan Anda berpikir kalau Anda wanita yang agresif dengan pria. Lebih baik jika Anda jujur dengan pasangan Anda tentang perasaan Anda. Ungkapkan saja segala ketidaknyamanan Anda menghadapi sikap cuek pasangan Anda. mungkin dengan Anda jujur, pasangan Anda dapat mengerti bahwa Anda butuh perhatian tanpa harus dikekang, termasuk melindungi hati Anda dari godaan pria lain.


Apa Anda yakin kalau pasangan Anda tidak pernah cemburu? Ini adalah pertanyaan yang harus Anda selidiki. Meskipun pasangan Anda tidak pernah menunjukkan sikap cemburunya kepada Anda, tetapi bisa
saja pasangan Anda hanya memendam rasa cemburunya agar Anda tidak merasa terbebani. Mungkin pasangan Anda tidak merasa khawatir karena ia percaya kalau Anda tidak akan mengkhianati cintanya.
Yang harus Anda lakukan adalah melihat bagaimana ekspresinya saat Anda menerima sms atau telepon dari pria lain bahkan mantan pacar Anda. Lihat mimic wajahnya saat ada pria lain yang menghampiri Anda dan mengajak Anda untuk berkencan. Ceritakan masalah ini kepada sahabat dekat atau keluarga pasangan Anda, mungkin mereka tahu penyebab pasangan Anda bersikap cuek. Anda tidak akan cemas lagi jika Anda sudah tahu alasannya. Yang terpenting, Anda dan pasangan harus mempunyai komitmen agar hubungan kalian tidak ada salah paham lagi. Jelaskan pula bahwa cemburu itu penting agar bisa mengetahui seberapa besarkah ia takut kehilangan Anda dari hidupnya.

Tidak ada komentar: