twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me

Jumat, 15 Oktober 2010

STOP ! Wajah Berminyak & Kering

Semua wanita pasti ingin memiliki wajah yang cantik dan bersih secara alami tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat merusak kesehatan wajah. Tetapi, masalah yang sering dialami wanita adalah wajah berminyak dan kering.

♠ Wajah berminyak

1. Siapkan buah apel dan haluskan. Setelah itu, saring buah apel dan ambil air sarinya. Lalu, oleskan air sari buah apel pada wajah Anda secara merata. Diamkan selama satu jam. Setelah kering, bilas dengan menggunakan air dingin.
2. Siapkan mentimun lalu tumbuk. Oleskan ke seluruh permukaan wajah. Diamkan selama satu jam hingga kering. Lalu bilas dengan menggunakan air dingin.
3. Siapkan seledri yang telah dicuci. Masukkan ke dalam baskom kecil. Tuangkan air mendidih pada baskom yang berisi seledri. Diamkan selama dua puluh menit. Keluarkan daun seledri tersebut dari baskom. Biarkan air seledri selama lima menit agar dingin. Masukkan air seledri tersebut ke dalam lemari ea selama semalam. Oleskan air seledri pada seluruh wajah Anda secara merata sebelum tidur. Setelah bangun, bilas dengan air hingga bersih.
♠ Wajah kering


1. Siapkan satu butir telur dan dua sendok makan madu. Masukkan ke dalam mangkuk dan aduk hingga rata. Setelah itu, oleskan secara merata pada permukaan wajah Anda selama tiga puluh menit. Lalu, bilas hingga bersih.
2. Siapkan buah mangga lalu belender hingga halus. Lalu, oleskan pada wajah Anda secara merata. Diamkan hingga satu jam. Setelah itu, bilas dengan menggunakan air hangat.
3. Siapkan minyak zaitun. Oleskan pada seluruh bagian wajah, biarkan hingga dua puluh menit. Lalu, bilas dengan air sampai bersih.
4. Siapkan buah alpukat lalu belender hingga halus. Lalu, oleskan pada wajah Anda secara merata. Biarkan selama satu jam. Setelah itu, bilas dengan menggunakan air hangat.

Tidak ada komentar: