twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me

Kamis, 21 Oktober 2010

The Meaning of LOVE

“Cinta . . . cinta . . . bila menjaganya dalam hati ini mengukir namanya. Hingga ia tetap bertahta disini hingga hari ini.”
Cinta bukanlah sesuatu yang dapat dilihat oleh mata tetapi cinta adalah sesuatu yang hanya dapat dirasakan oleh hati dan jiwa. Anda tidak dapat mengungkapkan seberapa besarkah cinta Anda terhadap orangtua, pasangan Anda atau teman-teman Anda, seberapa berartikah sosok mereka di hati Anda karena kekuatan cinta terlalu besar untuk digambarkan. Anda hanya ingin melihat orang-orang yang Anda cintai tersenyum bahagia. Anda akan menangis jika orang yang Anda cintai bersedih. Semua itu akan dengan sendirinya terjadi terhadap Anda.

Terkadang cinta dapat membuat Anda happy, Anda rela melakukan apa saja demi cinta akan tetapi cinta juga bisa membuat hati Anda seperti teriris sebilah pedang yang tajam tergantung bagaiman Anda memaknai arti cinta yang sebenarnya.
Sebenarnya saat Anda mengalami demam cinta, bukan hanya hati Anda saja yang mengalami perasaan deg-degan. Tanpa Anda sadari, tubuh atau fisik Anda juga mengalami perubahan. Contohnya, saat Anda berpapasan dengan orang yang Anda cintai, perut Anda akan mulas melihat tatapan dan senyumannya yang membuat jantung Anda berdegup cepat atau tubuh Anda akan berkeringat dingin saat orang yang Anda cintai mengajak Anda untuk first date. Hal tersebut adalah gejala alami yang wajar Anda alami ketika Anda merasakan jatuh cinta karena zat yang terdapat di dalam otak Anda akan memicu dan menyebabkan reaksi fisik yang berlainan.
Seperti ungkapan, cinta itu buta. Ini artinya bahwa cinta itu tidak melihat segala kekurangan dari pasangan Anda dan cinta tidak melihat harta yang melimpah karena cinta itu tulus, datang dari hati yang terdalam, tanpa paksaan dan tanpa pangkhianatan. Kekuatan cinta sangat besar yang dapat mengubah segalanya menjadi mungkin. Misalnya, Anda rela berkorban dan melakukan apapun untuk orang yang sangat Anda cintai. Demi pasangan Anda, Anda rela mengubah kebiasaan buruk Anda dan menemani sagala aktifitasnya. Itulah kekuatan cinta. Its strange but true.
Ketika Anda berada di dekat orang yang Anda cintai, Anda akan merasakan aroma tubuhnya dan akan selalu tersimpan di dalam memory otak kecil Anda. Anda juga merasa ingin tahu segalanya dari orang yang Anda cintai seperti, apa makanan kesukaannya, apa warna favoritenya, berapa ukuran baju dan sepatunya, dimana tempat yang selalu ia kunjungi dan sebagainya.


Anda dituntut untuk setia jika hubungan Anda dengan someone special Anda baik. Karena kesetiaanlah awal dari suatu komitmen yang harus Anda terapkan bersama pasangan Anda. selain itu, Anda juga harus bersikap terbuka. Ini dimaksud agar diantara kalian tidak ada yang disembunyikan. Jangan lupa untuk selalu berkata jujur, dengan demikian hubungan Anda dan orang yang Anda cintai tidak ada unsur kebohongan yang merupakan akar dari segala masalah. Yang terpenting adalah selalu menjaga dan mensyukuri apa yang Anda miliki.

Tidak ada komentar: