twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me

Selasa, 05 Oktober 2010

Jeans Okay

♥ Flat-bottomed
Jenis jeans yang dapat Anda pakai adalah boot-cut, baggy, drainpipes style. Hindari jeans tanpa kantung belakang agar tampak terlihat berisi. Kantung belakang bisa bermodel cargo dengan bordir. Pilih warna muda pada jeans Anda.

♥ Big-hip
Jenis jeans yang dapat Anda pakai adalah wide leg, straight leg, pallazo jeans dengan model lurus. Hindari jeans dengan model pencil, drainpipes jeans dan aksen garis-garis menyamping pada bagian depan jeans. Pilih warna gelap pada jeans Anda agar Anda terlihat lebih langsing. Hindari jeans berbahan stretch karena dapat memperjelas bentuk pinggul Anda.

♥ Big-bottom
Jenis jeans yang dapat Anda pakai adalah wide leg, straight leg, flared jeans. Hindari jeans dengan model baggy, pencil dan skinny jeans. Pilih warna gelap pada jeans Anda agar tampak kecil pada bagian belakang. Hindari jeans berbahan stretch dan to fitted karena bahan ini akan memperjelas bagian belakang Anda.

♥ Short-feet
Jenis jeans yang dapat Anda pakai adalah slim jeans yang dapat menutupi tumit. Hindari jeans dengan model baggy. Pilih warna terang pada jeans Anda karena dapat mengesankan kaki lebih jenjang. Hindari bahan dengan corak ramai karena akan membuat kaki Anda terlihat pendek. Jangan lupa memakai high-heeks agar tinggi Anda lebih ideal.

1 komentar:

dhaiidha mengatakan...

Terimakasih artikelnya . . .

ST3Telkom